Cara mengetahui siapa yang sering melihat profil kita di facebook terbaru 2014

Cara mengetahui siapa yang sering melihat profil kita di facebook terbaru 2014,Bissmillah,hy sobat setia sharetipsandtrick,kali ini saya akan mengajarkan Cara mengetahui siapa yang sering melihat profil kita di facebook terbaru 2014 pasti kamu ingin tau siapa yang paling sering mengunjungi profil kamu di facebook?gampang kok kamu tinggal ikutin langkah langkah di bawah ini,dan hailnya pun kamu pasti tau dan ini asli tanpa rekayasa :D..langsung aja dah caranya!!!

  • Login terlebih dahulu di facebook kamu
  • Setelah masuk di home/beranda,tekan CTRL + U
  • Maka akan muncul source page codenya
  • Cari InitialChatFriendList wkwk gak mungkin kan cari 1 per 1 kata tersebut.?
  • Cara mencarinya Tekan CTRL + F dan copy kata tersebut ke pencariannya!
  • jika sudah ketemu kodenya,kayak gini:: 
  ["InitialChatFriendsList",[],{"list":["100007844561610-2","100006633641718-2","100001554548495-2",............

  • Untuk mengetahui siapa yang sering melihat atau mengunungi profil facebook kamu ,copy id number tersebut ke address bar dengan format!www.facebook.com/ 100007844561610
  • Nanti akan muncul sendiri profil orang yang sering mengujungi profil kamu!!
  • Good luck

Semoga tips ini bisa bermanfaat untuk kalian semua yang membaca nya!!
Sekian dari saya Cara mengetahui siapa yang sering melihat profil kita di facebook terbaru 2014

1 comments:

  1. wah manfaat banget ya :)
    mulailah pendapatan online mu disini http://tasks4job.com/?refer=68339 segera daftarkan diri anda :)

    ReplyDelete

Jangan Memberikan Komentar Link Aktif,Karena secara otomatis Komentar yang berisi link aktif tersebut Hilang